Partai Golkar PALI Bagikan 100 Ribu Masker untuk Warga

Ketua DPD Partai Golkar PALI saat menyerahkan masker ke salah satu komdes

PALI, Sumselupdate.com — Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten PALI, DPD Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten PALI membagikan lebih kurang 100 ribu masker untuk warga Kabupaten PALI.

Suarno, SE ketua DPD Partai Golkar Kabupaten PALI menerangkan, selain untuk mencegah penyebaran covid-19, pembagian masker juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang ke-56 tahun.

Bacaan Lainnya

“Program pembagian masker ini juga merupakan program DPP Partai Golkar. Alhamdulillah Kabupaten PALI mendapat bantuan masker dari ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk dibagikan ke warga PALI sebanyak 100 ribu,” jelas Suarno, saat dihubungi via telpon, Selasa (10/11/2020).

Lebih lanjut dijelaskan Suarno pembagian masker telah dilakukan melalui Komisariat Desa (Komdes) dan Komisariat Kecamatan (Komcat) partai Golkar yang ada di Kabupaten PALI.

“Kita berharap dengan diberikan masker kepada masyarakat, bisa meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dengan 3M, yakni Memakai masker, Menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun,” tukasnya.

Sementara itu, Ali warga kecamatan Talang Ubi mengucapkan terimakasih atas bantuan masker yang dibagikan oleh Partai Golkar. “Sekarang masker sudah menjadi kebutuhan yang wajib untuk digunakan oleh masyarakat. Oleh karena itu, kami mengucapkan terimakasih kepada partai Golkar,” tuturnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.