Panther Adu Kambing dengan Truk, Satu Tewas Terjepit

Dua kendaraan yang bertabrakan ala adu kambing penyok di bagian depan. Lakalantas yang terjadi di ruas Jalintim ini membuat penumpang Isuzu Panther meninggal dunia lantaran terjepit, Minggu (14/8).

Kayuagung, Sumselupdate.com –Kecelakaan ala adu kambing terjadi di ruas Jalur Lintas Timur (Jalintim) tepatnya di kawasan Alas Tutupan, Desa Sialang Barat, Km 116, RT 04, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten OKI.

Lakalantas yang terjadi Minggu (14/8), sekitar pukul 10.15, antara mobil Isuzu Panther Touring BG 2954 LH dengan truk jenis box BG 8160 UI.

Bacaan Lainnya

Akibat peristiwa tersebut, penumpang mobil Pather bernama Arman (35), warga Desa Tugumulyo, Kampung 5, Kecamatan Lempuing, OKI, meninggal dunia lantaran terjepit.

Sedangkan pengemudi Isuzu Panther, Johan Kurniawan (33) mengalami luka-luka.

Keterangan di lapangan, saat melintas di lokasi kejadian, diduga laju kendaraan Panther melaju cukup kencang.

Mobil itu pun berjalan oleng hingga nyaris turun ke bahu jalan. Entah bagaimana tepatnya, yang jelas sopir kemudian banting stir ke kanan hingga masuk ke jalur sebelahnya.

Pada saat yang sama muncul truk box yang dikemudikan Anton. Tanpa bisa dihindari lagi,  kedua kendaraan bertabrakan ala adu kambing.

Sopir Panther dan penumpangnya yang duduk di samping depan terjepit seketika.

Suara benturan keras  itu membuat warga berdatangan ke lokasi kejadian. warga sempat berupaya menyelamatkan korban.

Korban Arman sempat dilarikan ke layanan medis terdekat, namun sayangnya nyawanya tak terselamatkan.

“Kedua kendaraan telah kita amankan. Dalam kecelakaan itu satu korban tewas dan satunya mengalami luka- luka. Bagian depan mobil Panther juga rusak parah,” ungkap Kasat Lantas Polres OKI, AKP Polin Pakpahan melalui Kanit Laka Ipda Tri Sapto. (pri)

 

 

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.