Orangtua Masuk Bui Lantaran Bela Anak

Tersangka Hendri Gunawan (37)

Jakarta, Sumselupdate.com – Gara-gara tidak senang anaknya dikejar-kejar korban Wendi Septiawan (24), membuat Hendri Gunawan (37) marah dan melemparkan cangkir seng ke arah muka Wendi hingga pelipis matanya pecah.

Akibat pelipis matanya pecah, membuat Wendi melapor ke Polsek IT 1 Palembang. Dari laporan Wendi, Hendri ditangkap Polsek IT 1 Palembang dan dijebloskan ke penjara.

Bacaan Lainnya

“Siapa yang tidak kesal, dia mengejar-ngejar anak yang masih berumur 5 tahun dan mau dipukulinya. Saya tidak terima dengan perlakukan terhadap anak saya seperti itu,” ujarnya ketika ditemui di Polsek IT 1 Palembang, Senin (4/7).

Keribuatan terjadi di Jalan Puding Lorong Sehat IT I Palembang sekitar pukul 12.00. Sebelum dilempar menggunakan cangkir seng, ia dan Wendi terlebih dahulu berkelahi. Melihat ada cangkir seng, membuatnya melempar ke arah Wendi.

“Sudah resiko kalau berkelahi dan dilaporkan, pasti ditangkap polisi,” ujarnya.

Kapolsek IT 1 Palembang AKP Rivanda didampingi Kanitres Ipda Alkap mengatakan begitu ada laporan dari korban pihaknya langsung melalukan penangkapan terhadap tersangka. “Tersangka ditangkap di rumahnya ketika sedang tidur setelah berkelahi,” katanya. (ery)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.