Ni Putu Desi Sabet Perak Dari Cabor Atletik

Atlit Lompat lompat galah Ni Putu Desi

Bandung, Sumselupdate.com – Cabor atletik PON Jabar kontingen Sumatera Selatan (Sumsel) berhasil menyumbangkan dua medali di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Jumat (23/9/2016). Di mana, medali perak disumbangkan Ni Putu Desi yang turun di nomor lompat galah dengan lompatan 3,65 hanya kalah tipis dari lompatan atlet DKI Jakarta, yang berhasil mencapai 3,75.

Sedangkan untuk nomor lari gawang putri 200 Meter. Sri Maya berhasil menorehkan medali perunggu dengan catatan waktu 24,93. Kalah cepat dari pelari Jatim Tri Setya Utami yang mencatatkan waktu 24, 62 detik. Sementara medali perak ditorehkan pelari Bali, Dewi Ayu Agung 24,71 detik.

Usai pertandingan Pelatih Atletik Abdul Kadir Sani mengaku cukup puas dengan hasil yang didapat anak asuhnya. Menurutnya hasil yang didapat dihari pertama sangat realistis. “Medali perak sudah cukup bagus walaupun bukan emas karena ini nomor unggulan kita,” sebut dia.

Sumsel sendiri menargetkan bisa mendulang dua emas lantaran memiliki beberapa atlet berpengalaman di masing-masing nomor. Di mana, peluang untuk meraih emas kata dia,ada dimomor 110 meter putra, 5000 dan 10000 meter putra, serta 400 meter putri, namun tentunya perlu kerja keras dari para atlet yang bersangkutan.

“Jika dilihat memang yang turun hari ini bukan pada nomor spesialis atlet, seperti Rio Maholtra yang turun di lari gawang 110 Meter dan Sri Maya di nomor 400 meter gawang. Artinya kita masih punya peluang besar untuk dapat medali emas,” kata dia. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.