CDM Sumsel Wanti-Wanti Kecurangan Dalam Perebutan Medali Emas Pencak Silat

Chief de Mission kontingen PON XIX Sumsel M Aidil.

Bandung, Sumselupdate.com – Chief de Mission (CDM) kontingen Sumatera Selatan (Sumsel) M Aidil optimis cabor Silat Sumsel akan meraih medali emas  dalam nomor kelas +70kg s/d 75 kg putra di partai final melawan Jatim yang diadakan di Graha Satria ITB Jatinangor. Selain itu atlet Ski Air juga masuk dalam babak final, Sabtu (24/9/2016).

Sumsel sendiri akan menurunkan pesilat andalan Sumsel Ryan Sazali. Untuk itu Aidil berharap agar kontingen Sumsel tidak mendapat perlakuan kurang bagus dari tuan rumah, agar tidak terjadi masalah non teknis sehingga pertandingan berjalan lancar dan sportif dan tidak ada yang dirugikan.

Bacaan Lainnya

“Untuk itu kita berharap agar  panitia benar-benar menghitung angka yang dihasilkan,” kata dia.

Terlebih kata dia, sebelumnya kontingen Sumsel sudah cukup bersabar di mana beberapa cabor dinilai ada tindakan permainan curang oleh tuan rumah. Sehingga setiap atlet yang masuk di partai final, Adil berharap pengurus KONI dan official memantau jalannya pertandingan.

“Kita sudah rapat dengan pengurus, memang perjuangan Sumsel sangat berat, saat ini harus ekstra dan teliti agar tidak dicurangi lagi,” sebut dia. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.