Medco E&P Raih Penghargaan PWI Muaraenim Award

Ketua PWI Sumatera Selatan Firdaus Komar didampingi Ketua PWI Muaraenim Al Azhar menyerahkan penghargaan PWI Award kepada Deddy Afrianto mewakili Manager Institutional Relation Medco E&P South Sumatra Region Hirmawan Eko Prabowo disaksikan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Muaraenim Kurniawan pada acara Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Muaraenim di Balai Agung Serasan Sekundang Muaraenim, Kamis (2/6/2022).

Laporan Azwar Anas

Muaraenim, Sumselupdate.com – PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) South Sumatra Region kembali mendapat anugerah penghargaan ‘PWI Award’ dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PWI Sumatera Selatan Firdaus Komar didampingi Ketua PWI Muaraenim Al Azhar kepada Deddy Afrianto mewakili Manager Institutional Relation Medco E&P South Sumatra Region Hirmawan Eko Prabowo disaksikan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Muaraenim Kurniawan pada acara Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Muaraenim di Balai Agung Serasan Sekundang Muaraenim, Kamis (2/6/2022).

General Manager Medco E&P South Sumatra Region Muhammad Zulkifli berterima kasih atas penganugerahan dari PWI Muaraenim ini kepada Perusahaan.

Disampaikannya, dalam menjalin hubungan dengan media massa, Medco E&P berkomitmen untuk terus bermitra agar masyarakat dan insan pers mendapat informasi yang tepat tentang industri hulu minyak dan gas.

‚ÄúTerima kasih juga pada wartawan yang selama ini membantu sosialisasi aktivitas Perusahaan. Kami berharap kerja sama ini terus dilakukan untuk kemajuan masyarakat,” ujar Zulkifli.

Sementara itu, Ketua PWI Muaraenim Al-Azhar mengatakan, penghargaan itu sebagai wujud apresiasi PWI Muaraenim kepada stakeholder yang telah menjalin hubungan baik sebagai narasumber dan telah membantu program-program PWI Muaraenim.

“Terimakasih kepada stakeholder yang telah menjadi mitra baik PWI Muaraenim,” pungkasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.