Masa Perpanjangan Pengambilan Berkas Calon Ketua KNPI Berakhir

steering committe (SC) Musda V KNPI Kabupaten OKU Selatan

Laporan: Alpian Patria Jaya

Muaradua, Sumselupdate.com – Ketua steering committe (SC) Musda V KNPI Kabupaten OKU Selatan, Decky Warman, SE mengatakan, berdasarkan Timeline Masa Pengambilan berkas calon dijadwalkan pada tanggal 20 September s/d 10 Oktober 2021.

Read More

Namun setelah adanya rapat SC dan Kepanitiaan, masa pengambilan berkas diperpanjang selama 9 (sembilan) hari yang bertanggal 11 s/d 19 Oktober 2021, dan pada hari terakhir masa perpanjangan ada satu bakal calon Ketua yang mengambil berkas atas nama Yodi Irianto, ST.

Decky pun mengimbau rekan – rekan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) dan DPK KNPI se- Kabupaten OKU Selatan, agar dapat mendaftar dan registrasi baik Peserta ataupun peninjau untuk senantiasa bersinergi bersama DPD KNPI OKU Selatan, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan masyarakat.

Salah satunya melalui wadah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Pemuda berperan aktif sebagai kekuatan moral, kontrol sosial, dan agen perubahan dalam segala aspek pembangunan nasional.

“Selaku steering Committe (SC) pengurus KNPI Kabupaten OKU Selatan berharap, jalannya Musda kali ini akan berjalan lancar dan dinamis sesuai dengan semangat Pemuda Indonesia, dan kelak akan terbentuknya organisasi yang kuat,” tandasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.