Manhattan New York Kembali Diguncang Ledakan, 1 Orang Ditangkap

Ilustrasi

New York, Sumselupdate.com – Sebuah ledakan dilaporkan terjadi di kawasan Manhattan, New York, Amerika Serikat (AS). Kepolisian New York tengah menyelidiki lebih lanjut sumber ledakan ini. Satu orang dilaporkan ditangkap terkait insiden ini.

Seperti dilansir AFP dan Reuters, Senin (11/12/2017), belum diketahui asal ledakan ini. Laporan menyebut sejumlah orang dievakuasi dari lokasi kejadian pada Senin (11/12) pagi waktu setempat.

Bacaan Lainnya

“NYPD (Kepolisian New York) menanggapi laporan adanya sebuah ledakan yang tidak diketahui sumbernya di 42nd Street dan 8th Ave, #Manhattan,” demikian pernyataan Kepolisian New York via Twitter mereka.

“Jalur A, C dan E tengah dievakuasi saat ini,” imbuhnya pernyataan itu, merujuk pada jalur kereta bawah tanah. Media lokal WABC yang mengutip sumber kepolisian setempat, menyebut ledakan ini diduga berasal dari sebuah bom pipa yang meledak di jalur bawah tanah setempat. Belum ada konfirmasi otoritas New York terkait laporan ini.

Sejumlah laporan media setempat menyebut setidaknya satu orang ditangkap otoritas setempat, setelah ledakan terjadi. Orang yang ditangkap itu disebut membawa objek ‘diduga peledak kedua’. Dia ditahan di terowongan bawah tanah setempat

Ledakan ini dilaporkan terjadi di dekat terminal Port Authority, dekat Times Square, saat jam-jam sibuk pagi hari. Media lokal New York melaporkan beberapa orang mengalami luka-luka dalam insiden ini. (pto)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.