Mahasiswi UPN Yogyakarta Hilang Satu Bulan Terakhir Teryata Alumni Santri Raudatul Ulum OI

Selasa, 14 November 2023

Laporan, Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com : Rasa gelisah gundah gulana begitu amat dirasakan pasangan Rahmat Purwanto SPd dan istri karena sudah satu bulan terakhir tak tau keberadaan putrinya yang kini tengah menempuh perkuliahan di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta.

Melalui akun facebook @ramhmat purwanto ia meminta jaga pengguna sosial media mencari keberadaan anaknya yang menempuh pendidikan teknik kimia.”Mohon do’anya anak saya Anissa Dewi Kartika Sari mahasiswa UPN Veteran Jogja teknik kimia semester 1…. sudah 10 hari tidak masuk sekolah dan TDK ada di kos an hilang tamla tahu dimana… Semoga masih hidup sehat lahir dan batin …..,” tulis Rahmat.

Saat dihubungi sambungan telepon, putrinya yang baru berusia 18 tahun itu sudah tak masuk perkuliahan semenjak satu bulan terakhir.

“Kalau dari teman-teman satu kosannya bahkan bilang sudah lebih kurang satu bulanan Anissa dak masuk kampus. Lampu di tempat kosannya menyala tapi Anissa tak ada di sana,” ucap Rahmat

Rahmat menjelaskan jika putrinya itu merupakan alumni pondok pesantren Raudlatul Ulum Sakti Tiga Ogan Ilir.

Rahmat sendiri merupakan guru SMA Negeri 2 Rejang Lebong Bengkulu ini mengaku baru diberitahu kabar anaknya menghilang itu pada Senin (13/11/2023) malam.

Rahmat bercerita jika komunikasi terakhir bersama putrinya itu menanyakan kabar kesehatan anaknya, pada Rabu (01/11/2023).

Namun, hanya selang beberapa hari Sabtu (04/11/2023) Rahmat saat kembali menelpon anaknya nomor yang digunakan oleh Anisa sudah bukan miliknya.

Rahmat menceritakan kesehariannya Anissa dikenal sebagai anak yang agak pendiam, tapi masih suka bergaul dengan kawan-kawannya.

Selama di Yogya, Anissa menyewa indekost yang tak jauh dengan kampus UPN dan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah plat BD (Bengkulu).

“Kami berharap kepada siapapun yang melihat dan mengetahui keberadaan anak kami untuk dapat menghubungi kami atau kantor polisi terdekat. Kepada Anissa segera hubungi ayah nak kalau Anissa membaca tulisan ini. Kami rindu denganmu nak,” imbuh Rahmat yang belakangan merupakan alumni FKIP UNSRI jurusan Fisika angkatan tahun 1994 dan mengaku tengah dalam perjalanan menuju Yogyakarta dengan menggunakan pesawat udara ini. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.