Lagi, DPRD Muba Lakukan Pelantikan PAW

Pelantikan anggota DPRD PAW Kabupaten Muba Eni Erliza, SE

Sekayu, Sumselupdate.com –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali melakukan PAW (Pengganti Antar Waktu-red) terhadap anggota DPRD Muba. Kali ini politisi dari Partai Golkar dilantik, Daerah Pemilhan (Dapil) I, menggantikan Islan Hanura yang sebelumnya telah divonis oleh pengadilan.

PAW tersebut di laksanakan dalam Sidang Paripurna Istimewa tahun 2016 dalam rangka pelantikan dan pengucapan sumpah janji PAW anggota DPRD Kabupaten Muba Eni Erliza, SE, masa jabatan tahun 2014-2019 di Ruang Rapat Paripurna (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin, Senin, (18/7).

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Muba Abusari mengatakan, dengan sudah dilantiknya Erni Erliza, maka kursi Fraksi Golkar masih kekurangan satu kursi saja yang belum terisi, mengingat satu kursi lagi masih menunggu keputusan hukum tetap.

“Semuanya merupakan kewenangan partai, sehingga kita tidak mencampuri rumah tangga partai tersebut,” Ungkapnya.

Pelantikan berjalan lancar dan tertib, disaksikan oleh Asisten III Setda Muba H Ibnu, SSos, MSi, anggota DPRD Muba, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Musi Banyuasin, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan keluarga Anggota DPRD PAW.

Setelah pengucapan sumpah janji pelantikan, dilanjutkan pemberian ucapan selamat dari Ketua DPRD dan diikuti Asisten III Setda Muba dan anggota DPRD serta tamu undangan yang hadir.

Untuk diketahui, PAW yang dilakukan oleh fraksi Golkar merupakan kelanjutan dari dilakukannya Operasi Tangkap tangan (OTT) dalam kasus suap APBD Kabupaten Muba tahun 2015, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 9 Juni 2015 lalu. (est)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.