Lagi, Artis Layar Lebar Ditangkap karena Kasus Prostitusi Online

Penampakan salah satu artis yang ditangkap polisi dalam kasus prostitusi online/dok polisi. (suara.com)

Jakarta, Sumselupdate.com – Polisi Sektor Tanjung Priok membocorkan sedikit identitas dari artis yang ditangkap karena diduga terlibat prostitusi online, di hotel di kawasan Jakarta Utara pada Selasa, (24/11/2020).

Kompol Hadi Suripto selaku Kapolsek Tanjung Priok mengatakan, salah satu pelaku pernah tampil di film layar lebar.

Bacaan Lainnya

“Yang ST selebgram. Kalau MA pemain film,” ungkap Hadi Suripto, Kamis (26/11/2020), seperti dilansir dari Suara.com (jaringan nasional Sumselupdate.com).

Sayangnya, Hadi enggan membeberkan lebih detail ihwal penangkapan tersebut. Ia menyebut, jika penjelasan secara detail terkait penangkapan kedua artis tersebut, baru akan disampaikan pihak kepolisian, Jumat (27/11/2020).

Tapi, Hadi membenarkan jika, Polsek Tanjung Priok berhasil mengamankan empat orang atas dugaan kasus praktek prostitusi online. Dari keempat pelaku tersebut, dua di antaranya, MA dan ST di klaim berstatus artis.

Kasus prostitusi di kalangan artis menjadi catatan kelam bagi dunia hiburan Tanah Air. Dalam lima tahun terakhir, kasus prostitusi online telah menyeret sejumlah nama artis terkenal.

Pada Januari 2019, artis Vanessa Angel ditangkap di Surabaya dalam kasus prostitusi. Ini menjadi salah satu kasus prostitusi paling menggemparkan yang terjadi di dunia hiburan Tanah Air.

Lalu ada juga Hana Hanifah, Amel Alvi, Faye Nicole, Puty Revita hingga Nikita Mirzani pernah terjerat kasus serupa. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.