Lagi, Anak Tiri Digagahi Hingga Hamil 6 Bulan

Korban ditemui ibu kandungnya saat melapor ke perugas SPKT Polresta Palembang

Palembang, sumselupdate.com – Kembali aksi pencabulan yang dilakukan orang dekat terjadi.Kali ini, dialami SA (17) sejak tahun 2013 akhirnya terbongkar dengan adanya benih kandungan yang menginjak usia enam bulan, dari bapak tirinya, SOF (55). Tak tahan, Ibu kandung korban, Min (52) memilih untuk melaporkan kejadian ini ke Polresta Palembang, Rabu (9/1/2019).

Kepada petugas piket SPKT, Ibu korban yang berdomisili di Jalan Sultan M Mansyur Lorong Kemang RT 22 RW 04 Kelurahan 32 Ilir menjelaskan, kejadiannya sudah lama, sekitar 2013 pukul 01.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Persisnya anak saya tidak ingat, sebab saya sibuk bekerja sementara anak saya selalu berada di rumah, diluar dari kegiatan sekolah. Menurut anak saya, dia sudah digauli suami saya,” ujarnya.

Diungkapkan korban, kejadiannya sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah kelas IV. “Waktu itu saya pulang dari Bangka. Saya lihat suami saya habis mandi, sedangkan anak saya seperti ketakutan,” jelasnya.

Lanjutnya, penasaran dengan perut anak kandungnya yang kian membesar akhirnya ia mencoba menanyakan hal tersebut dan betapa terkejutnya ternyata sang anak telah mengandung.

“Sekarang hamil enam bulan,” jelasnya.

Dikatakan MIN, kejadian yang lolos dari pantauannya ini, akibat kesibukannya bekerja di toko plastik.

“Saya tidak tahu kalau pelaku berbuat seperti ini. Anak saya pun tidak cerita, karena takut ancamannya,” tambahnya.

Sementara itu,Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi, melalui Ka SPK Ipda Haidir membenarkan pihaknya telah menerima laporan dan kini masih dalam proses penyelidikan dan akan ditindaklanjuti. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.