Kurangi Penyebaran Covid-19, Pemkab Muaraenim Bagikan Masker Gratis

PEMBAGIAN MASKER-Plt Bupati Muaraenim H Juarsah, SH, membagikan masker gratis untuk mengurangi penyebaran Covid-19, Kamis (10/9/2020).

Muaraenim, Sumselupdate.com-Kepolisian Resort (Polres) Muaraenim menggelar apel bersama dalam rangka pembagian masker secara serentak di seluruh Indonesia, Kamis (10/9/2020). Beberapa titik di wilayah Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), menjadi sasaran pembagian masker.

Bacaan Lainnya

Apel bersama ini dilaksanakan di lapangan Mapolres Muaraenim yang dipimpin Plt Bupati Muaraenim Juarsah, SH. Dalam apel tersebut Juarsah menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mengurangi penyebaran Covid 19 di Kabupaten Muaraenim.

Apel bersama dalam rangka pembagian masker secara serentak di seluruh Indonesia

“Kita ketahui bersama saat ini semakin meningkatnya kasus Covid-19 di wilayah kabupaten Muaraenim, terkhusus di wilayah Kecamatan Muaraenim dan Lawang Kidul, yang sudah masuk zona bahaya. Maka itu diadakan kegiatan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus ini,” ungkap Juarsah. 

Lanjut Juarsah, Pemerintah Pusat maupun pemerintah daerah melakukan upaya untuk menekan penyebaran Covid-19, yang salah satunya dengan pembagian masker kepada masyarakat secara gratis.

Petugas gabungan melakukan foto bersama.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama membantu kegiatan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, dengan cara melakukan pembagian masker kepada masyarakat, serta membantu Pemkab Muaraenim di dalam menekan penyebaran Virus Corona,” ujarnya.

Apel tersebut diikuti oleh Waka Polres Muaraenim Kompol Tri Wahyudi, SH, dan Forkompinda Kabupaten Muaraenim, Pejabat Utama Polres Muaraenim, 1 Pelton Perwira, 1 Pelton Kodim 0404 Muaraenim, 1 Pelton Sabhara, 1 Pelton Sat Lantas, 1 Pelton Sat Intel, 1 Pelton Sat Reskrim, 1 Pelton Pol PP, 1 Pelton Dishub 1, 1 Pelton Dinkes dan 1 Pelton FKPPI.

Setelah apel bersama, kemudian peserta apel disebar di lima titik pembagian masker, yaitu simpang empat tugu dekat kantor pos, pasar impres, pasar ikan, simpang Kantor Camat dan Bundaran Air Mancur. (dan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.