KPAID Lubuklinggau ‘Bidik’ Anak Pengisap Lem

Senin, 9 Mei 2016
Ketua KPAID Kota Lubuklinggau, Hamim

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) cabang Kota Lubuklinggau membidik anak-anak yang diduga mengisap lem untuk diberi pengertian dan pemahaman tentang bahaya benda memabukkan tersebut ketika disalahgunakan.

“Sudah tentu anak-anak yang diduga mengisap lem termasuk dalam fokus perhatian kami. Ini perlu kerja sama terhadap seluruh instansi terkait,” ujar Ketua KPAID Kota Lubuklunggau, Hamim didampingi Wakil, Redi Lansa.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, berbagai program kerja KPAID ke depan tidak hanya sekadar memberikan pendampingan terhadap sejumlah kasus anak-anak, namun tak kalah penting pencegahan agar kekerasan dalam bentuk apapun tidak terjadi terhadap anak.

“Kami bukanlah yang terbaik, jadi butuh bantuan serta support pemerintah dan seluruh pihak. Intinya kami siap membantu anak-anak yang diduga ngelem,” tegasnya. (And)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.