Ketiduran, Motor Karyawan Futsal Finus Digondol Maling

Pelaku saat masuk parkiran futsal hendak mencuri motor yang terekam di CCTV.

Laporan : Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Tak kuat menahan ngantuk karena lelah bekerja, membuat Hiski Mudiatama (19), Karyawan Futsal Pinus, di Jalan Jogja II, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, tertidur pulas, Jumat (27/11/2020) usai bekerja.

Bacaan Lainnya

Ia pun lupa jika motor BG 6702 TO miliknya, masih terparkir halaman futsal. Ia baru terbangun sekitar pukul 05.30 WIB. Saat bangun, ia kaget karena motornya sudah tidak ada diparkiran. Ia pun langsung memeriksa rekaman CCTV yang ada di Futsal tempatnya bekerja itu.

“Kalau dari rekaman CCTV, pencurian itu terjadi pukul 03.00 WIB. Pelaku dua orang, satu menunggu dipinggir jalan, dan yang satunya masuk mengambil sepeda motor,” ujar Hiski saat ditemui lokasi, Jumat (27/11/20).

Pelaku yang masuk dan mengambil motor miliknya, menggunakan jas dan memakai topi putih. Ia melancarkan aksinya hanya dalam hitungan menit dengan menggunakan kunci T. Lantaran saat kejadian ia tertidur pulas, Hiski mengakui tidak mendengar sama sekali pelaku masuk dan mencuri motornya.

“Saya baru tahu saat sudah bangun tidur.Saya lihat pintu gerbang sudah terbuka,  dan dua gembok sudah tidak ada lagi,” ucapnya.

Hiski pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Sukarami Palembang. Ia berharap kedua pelaku bisa ditangkap dan motor miliknya bisa ditemukan, karena sangat ia butuhkan untuk bekerja.

“Mudah-mudah motor kembali lagi dan pelakunya juga agar ditangkap oleh polisi,” tuturnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.