Kesal Pacarnya Punya Pacar Lain, Apri Nyaris Tikam Ahmad dengan Pisau

Tersangka saat diamankan di Polsek SU II Palembang, Selasa (27/9).

Palembang, Sumselupdate.com – Kesal karena pacarnya ternyata memiliki pacar lain, membuat Apri (20) naik darah dan nekat melakukan penganiayaan terhadap korban bernama Ahmad Kunci (20). Bahkan, korban nyaris ditikam tersangka menggunakan pisau.

“Saat itu lagi dalam keadaan pikiran kosong dan tiba-tiba emosi. Mungkin saya cemburu dengan pacar saya karena ada pacar lain,” kata dia, saat diamankan di Polsek SU II Palembang, Selasa (27/9).

Bacaan Lainnya

Menurut dia, kejadian bermula saat ia tengah bersama pacarnya, Levi di dalam rumah kos di kawasan Jalan Jaya Indah, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan SU II Palembang, Minggu (25/9) malam.

Kemudian, korban datang ke kosan tersanga dan keduanya terlibat cekcok yang dipicu cinta segita antara tersangka, korban dan Levi. Karena emosi, tersangka mengambil pisau dan mengejar korban.

Saat dikejar, korban pun terjatuh. Sehingga membuat tersangka mengayunkan sajamnya dan menyebabkan korban mengalami luka sabetan pisau di bagian tangan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek SU II Palembang Ipda Novel Siswandi mengatakan, tersangka diamankan beserta barang bukti sebanyak dua bilah sajam jenis pisau.

Korban juga mengalami luka pada tangan akibat sajam, sedangkan luka lainnya di kepala dan kaki disebabkan karena terjatuh saat dikejar tersangka.

“Motif terjadinya penganiayaan ini disebabkan karena cinta segita antara pelaku, korban dan saksi yang statusnya pacar,” ungkapnya. (man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.