Kepala BIN Sumsel Sambangi Muba

Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin menerima kunjungan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Brigjen TNI Armansyah SH.

Sekayu, Sumselupdate.com – Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin menerima kunjungan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Brigjen TNI Armansyah SH, di ruang audiensi Bupati Muba, Senin (19/4/2021).

Bupati Muba sangat mengapresiasi  kunjungan dan silaturahmi oleh Kabinda Sumsel beserta Korwil IV Binda Sumsel dan Posda Muba.

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan silaturahmi ini dapat lebih memperkuat jalinan kerjasama dan sharing informasi sehingga kita dapat bertukar informasi tentang isu-isu yang aktual di Provinsi Sumsel khusunya Kabupaten Muba,” ucap Dodi.

Dodi juga menegaskan selalu siap  dan bersinergi dengan BIN Daerah Sumsel dan semua komponen yang ada demi membantu membangun Provinsi Sumsel.

“Hampir empat tahun terakhir Pemkab Muba bersinergi dengan BIN Provinsi Sumsel, sehinga bisa meningkatkan ketahanan ekonomi, stabilitas politik dan zero konflik. Kami ucapkan selamat datang kepada Kabinda yang baru, rasa bangga dan senang atas kunjungan ini, kami siap lanjutkan kerjasama,” tukasnya.

Sementara itu, Kabinda Provinsi Sumsel, Brigjen TNI Armansyah SH  mengatakan, pada kunjungan kali ini selain bersilaturrahmi juga berkoordinasi diawali perkenalkan diri sebagai Kabinda Provinsi Sumsel yang baru sejak 9 April 2021 yang lalu.

“Selama ini, hubungan antara Pemkab Muba dengan BIN daerah Sumsel sudah terjalin dengan baik. Semoga dengan kami yang baru bertugas ini tetap terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik, bahkan bisa lebih meningkat lagi,” ujarnya.

Lanjut Armansyah, BIN daerah Sumsel siap membantu tugas Bupati Muba selaku kepala daerah, khususnya dalam urusan intelijen. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas support dari Pak Dodi.

“Kami minta kepada Kaposda BIN Muba untuk membantu Pemkab Muba melalui Kepala Badan Kesbangpol Muba, nantinya membantu Bupati Muba dengan memberikan informasi intelijen yang akurat dan telah di analisa terlebih dahulu,” pungkasnya. (rel)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.