Kedapatan Bawa Shabu, Pria ini Digelandang ke Mapolsek Lembak

Tersangka Sapriadi saat diamankan

Muaraenim, Sumselupdate.com — Jajaran unit Reksrim Polsek Lembak berhasil mengamankan seorang laki-laki karena kedapatan menyimpan diduga narkotika jenis shabu, Senin(23/11/2020), sekira pukul 14.30 wib di TKP Jalan Raya Desa Modong menuju Desa Alai Kecamatan Lembak, tepatmya di depan Rumah Makan Berkah HSK.

Tersangka ialah Sapriadi (38) pekerja swasta yang berdomisili di Jl. Sumatera Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Bacaan Lainnya

Diketahui penangkapan bermula adanya informasi yang diterima personil Polsek Lembak dari masyarakat bahwa di TKP sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

Berdasarkan informasi tersebut Kapolsek Lembak, IPTU Desi Azhari SH M Si memerintah Kanit Reskrim untuk Melakukan penyelidikan tentang kebenaran dari informasi tersebut. Hasil penyelidikan, personil Lembak mencurigai seseorang yang dicurigai sedang membawa narkoba.

Selanjutnya personil Polsek Lembak langsung menghadang pelaku. Ketika dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa satu paket diduga narkotika jenis shabu di dashboard (saku) sebelah kiri sepeda motor yang dikendarai pelaku.

Pelaku dan barang bukti lalu dibawa ke Mapolsek Lembak untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra, melalui Kapolsek Lembak IPTU Desi Azhari membenarkan penangkapan tersebut.

“Pelaku dan barang bukti dari tersangka yaitu berupa satu paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1.05 gram, sebuah masker warna merah, sebuah HP merk Xiaomi Type A5, warna Putih dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul warna putih-merah Nopol. BG 2242 CO telah kita amankan di Mapolsek Lembak guna proses lebih lanjut,” pungkasnya.(dan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.