Kantor Bupati dan Sepanjang Jalan Protokol di PALI Disemprot Disinfektan

Kamis, 26 Maret 2020
Tim saat menyemprot desinfektan di kantor Bupati PALI.

PALI, Sumselupdate.com – Dalam pencegahan penyebaran Virus Covid 19 (Corona), Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan virus Corona atau covid-19, melakukan penyemprotan disinfektan di Kawasan Kecamatan Talang Ubi, Kamis (26/3/2020).

Dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran (damkar), tim Satgas Corona Pemkab PALI menyemprot disinfektan dimulai dari kantor Bupati PALI, kantor-kantor pemerintahan, dan sepanjang jalan protokol di Pendopo, kecamatan Talang Ubi.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran (DPK) kabupaten PALI, Ibrahim, mengatakan bahwa penyemprotan bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Bumi Serepat Serasan.

“Setelah di kantor Bupati akan dilakukan ke jalan – jalan protokol di Kecamatan Talang Ubi dan akan dilanjutkan di Kecamatan lainnya,” ucapnya.

Ibrahim menambahkan penyemprotan desinfektan tidak ada batas waktunya, tergantung wilayah Kabupaten PALI.  Karena kabupaten PALI harus benar-benar aman dari Covid 19.

“Atas intruksi Bupati bahwa seluruh tim satgas termasuk penanganan virus Covid 19, harus siaga selama 24 jam,” tukasnya. (adj)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.