Kabel Listrik Jatuh di Rumah, Pasutri di Palembang Tikam dan Pukul Penjual Es Keliling Hingga Nyaris Tewas

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Leni (38) warga Jalan Aiptu Wahab, Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Sumatera Selatan tak percaya bahwa suaminya Solihin (36) dapat selamat dari tikaman pasangan suami istri (pasutri) yang merupakan tetangganya sendiri.

Bacaan Lainnya

Leni mengatakan peristiwa tersebut terjadi kemarin, Selasa (22/6/2021) pukul 16.00 WIB saat dirinya memberitahu pasutri tersebut yang diketahui bernama Sobri dan Dewi, tetangga sebelah rumahnya bahwa kabel listrik dan ranting dari tempatnya.

“Kamu jangan marah yo kalu kabel rumah kamu atau listrik rumah kamu mati kareno kabel dan ranting pohon kami nyampak (jatuh) ke rumah kami,” ujar Leni saat ditemui di RS Bari Palembang, Rabu (23/6/2021).

Namun, tiba-tiba tetangganya Sobri langsung keluar membawa parang dan langsung melayangkan senjata tajam ke tubuhnya.

Solihin saat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Secara bersamaan dengan itu, istri pelaku Dewi ikut memukul korban, yang saat itu habis pulang dari berdagang es keliling melamun menghadap Sungai Musi.

Tak pelak, akibat pengeroyokan itu korban harus dilarikan ke rumah sakit dan diketahui mendapati luka tebasan parang di bagian kepala belakang, pipi, kuping, dan kening.

Beruntung nyawa korban masih terselamatkan.

Kendati demikian terlihat darah yang keluar dari beberapa bagian tubuh korban sangat banyak sampai-sampai membasahi lantai dan baju istrinya Leni.

Hingga kini Leni atau istri korban telah membuat laporan kepolisian, untuk melaporkan kejadian yang dialami suaminya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.