JSC Minta Atlet Jaga Keamanan Diri

Direktur Operasional PT JSC Bambang Supriyanto.

Palembang, Sumselupdate.com – Terkait masih banyaknya atlet yang menggunakan venue aquatic di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, padahal telah dilarang karena membahayakan atlet, pihak JSC meminta atlet agar menjaga keamanan dirinya.

Pasalnya, usai angin puting beliung beberapa waktu lalu, aquatic sedang dilakukan perbaikan namun belum datang sejumlah materialnya. Sehingga pihak JSC meminta atlet agar lebih mengerti akan kondisi JSC yang membahayakan.

Direktur Operasional PT JSC Bambang Supriyanto merasa geram dengan venue aquatic yang masih digunakan untuk latihan. Padahal peringatan sudah disampaikan.

“Dua hari lalu sampai akhir tahun saya gembok itu venue aquatic. Karena banyak yang maling-maling latihan. Padahal kan sudah diperingatkan itu jangan dipakai dulu,” tegasnya.

Seperti tim loncat indah, ia menunding tim loncat indah di bawah pelatih Adi Wahyuono mengabaikan keamanan atlet, hanya demi persiapan Kejurnas. Sehingga sebelum digembok mereka terus menjalani latihan.

“Saya ini juga dulu atlet, tapi keamanan harus didahulukan. Itu kalau besi ketimpa kepala, bisa gak latihan selamanya. Itu besi kemarin dua dan sudah jatuh satu. Saya sudah sempaikan ke Pak Adi. Karena masih dipakai, itu langsung saya gembok,” urainya.

Menurutnya, ia tak bermaksud menghalang-halangi atlet latihan, tapi demi keamanan atlet ia tetap tegas menutup. Ia tetap membuka venue yang memang tidak mengalami kerusakan seperti Dempo, Ranau dan lainnya.

Disinggung mengenai progress perbaikan venue yang rusak Bambang memastikan target sebelum tahun baru sudah rampung. Pasalnya, ia telah berulang kali koordinasi dengan pemborong dan kalkukasi waktu bisa selesai akhir tahun. (sbw)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.