Jenazah Korban Ledakan Kapal Jukung Ditemukan 1,5 km dari TKP

Tim Basarnas saat mengevakuasi korban tenggelam terbakarnya jukung, atas nama Surman Aditya.

Palembang, Sumselupdate.com – Di hari ketiga pencarian jenazah Surman Aditya (22) karyawan SPBU Terapung dikawasan 7 Ulu yang hilang saat terjadi kebakaran Kamis (20/12) sore, akhirnya ditemukan tim SAR gabungan Sabtu (22/12) sekitar pukul 14.40 WIB di dekat Puskesmas terapung 14 Ulu atau sekitar 1,5 kilometer dari lokasi kejadian.

Humas Basarnas Palembang Perry Irawan mengatakan jenazah korban ditemukan di hari ketiga pencarian oleh tim SAR gabungan dalam posisi terkelungkup di dekat Puskesmas terapung 14 Ulu atau sekitar 1,5 kilometer dari lokasi kejadian Sabtu (22/12) siang.

“Berdasarkan keterangan ibu korban, benar bahwa jenazah yang kami temukan adalah anaknya, atas nama Surman Aditya. Setelah itu jenazah kami bawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang,”katanya kepada wartawan di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Dikatakan Perry, jumlah korban dalam peristiwa ini 12 orang dengan rincian sebelas orang mengalami luka bakar, satu hilang karena melompat ke sungai saat terjadi kebakaran.

Diketahui peristiwa kebakaran SPBU terapung di kawasan 7 Ulu ini terjadi Kamis (20/12) sebelum terjadi kebakaran sebuah Jukung Jasa Mulya melakukan pengisian BBM di SPBU ini mungkin terjadi percikan api lalu menyambar kebadan Jukung hingga menyebabkan korban mengalami luka dan terpaksa dilarikan ke dua rumah sakit. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.