Jembatan Musi IV Dilaksanakan Soft Opening Ceremony

Walikota Palembang H Harnojoyo didampingi sejumlah pejabat, saat meresmikan penggunaan Jembatan Musi IV Palembang, Selasa (8/1/2019).

Palembang, sumselupdate.com – Setelah melalui proses panjang, akhirnya Soft Opening Ceremony jembatan Musi IV dilaksanakan dan dibuka oleh Walikota Palembang Harnojoyo bersama dengan Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional V, Satker Pelaksanaan Jalan Metropolitan Palembang.

Dalam sambutannya Harnojoyo mengaku bersyukur akhirnya jembatan Musi IV dapat terselesaikan, sehingga diharapkan mampu mengurangi kepadatan di jembatan Ampera pada saat jam tertentu karena kepadatan arus kendaraan.

Bacaan Lainnya

Ke depan ia berharap masyarakat pengguna jembatan secara bersama mampu menjaga serta memelihara keberlangsungan jembatan. Sebab tanpa dukungan semua tentu tidak akan terwujud jembatan yang mewah ini.

“Kita patut bersyukur adanya jembatan Musi IV ini, sebab dengan adanya jembatan ini akan memperlancar lalulintas,” katanya.

Sementara itu Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional V, Kemeterian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Marga Kiagus Saiful Anwar menyampaikan Soft Opening Ceremony jembatan Musi IV untuk memastikan kesiapan jembatan secara umum dan melihat kondisi lalin di jembatan atau di dua sisi keluar masuk.

“Kita harapkan semua berjalan lancar, dan jembatan bisa berfungsi dengan baik,” tegasnya. (adi)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.