Jelang PSU, Pesan Kades Babat Buat Timses dan Warga

Kepala Desa Babat, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, Ari Meidiansyah.

PALI, Sumselupdate.com –  Kepala Desa Babat, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, Ari Meidiansyah, meminta kepada masyarakat khususnya di wilayah Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08, tempat berlangsungnya Pemungutan Suara Ulang (PSU) untuk menjaga kondusifitas.

Kades Babat menyampaikan, jika ia sudah meminta masing-masing tim sukses yang berada di Desa Babat, untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dan tetap mengacu pada aturan-aturan.

Read More

“Kepada masyarakat, saya meminta untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban dan saling menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan dan nilai-nilai persatuan. Jangan sampai kita terpecah belah, hanya karena perbedaan pandangan dan pendapat, yang nantinya bisa merugikan kita sendiri, Desa Babat, dan Kabupaten PALI,” terang Kades.

Pria yang juga merupakan Sekretaris Karang Taruna Kabupaten PALI, berharap pelaksanaan PSU di TPS 8 dan 3 TPS lainnya berjalan kondusif, aman, serta damai.

“Apapun hasil dari PSU nanti, itulah yang terbaik untuk Kabupaten PALI. Dan saya harap masyarakat Desa Babat untuk menghormati apapun hasil dari Pilkada PALI yang kedua ini. Kami yakin dan percaya, kedua pasangan calon merupakan putra terbaik kabupaten PALI, dan memiliki tujuan yang baik untuk memajukan kabupaten PALI,” pungkasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.