Jelang Porprov XIII OKU Raya, Tim Basket Muaraenim Intensifkan Latihan

Suasana latihan tim basket Muaraenim

Muaraenim, Sumselupdate.com – Tim bola basket kabupaten Muaraenim terus intensifkan latihan menghadapi pekan olahraga provinsi (Porprov) XIII di OKU Raya pada bulan November 2021 mendatang.

Ketua Pengkab Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Kabupaten Muaraenim H Faizal Anwar menerangkan bahwa Tim Basket kabupaten Muaraenim terus intensif lakukan latihan, guna mematangkan skema Tim dan formasi di dalam menghadapi Porprov XIII di OKU Raya mendatang.

Read More

Alhamdulillah, Tim Basket Muaraenim terus mempersiapkan diri di dalam meraih prestasi terbaik pada ajang Porprov ke-XIII di OKU Raya tahun ini. Maka itu, Tim beserta official dari Pengkab Perbasi Muaraenim terus intens melakukan pembinaan dan pelatihan pada Tim dengan harapan pada Porprov kali ini dapat meraih hasil yang maksimal,” ungkap H Faizal Anwar didampingi pelatih kepala Tim Basket Muaraenim Yulian Erianto serta jajaran pelatih serta official Tim lainnya, Selasa (14/09/2021) saat disambangi media ini.

Lanjut, Faizal Porprov XIII di OKU Raya ini merupakan tonggak keberhasilan Tim terkhusus Basket Muaraenim di tingkat Regional Provinsi Sumatera Selatan.

“Ajang inilah waktu yang tepat bagi kita membuktikan prestasi terbaik basket Muaraenim khususnya di tingkat Provinsi. Meskipun basket Muaraenim telah begitu sering membuktikan prestasinya baik ditingkat Regional maupun nasional. Seperti kita ketahui, berapa kali meriah juara Honda DBL Regional Sumatera hingga tembus empat besar nasional,” bebernya.

Kemudian, politisi yang dikenal cerdas di kalangan masyarak Muaraenim ini mengharapkan kepada tim dan official untuk terus gigih berlatih serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang akan merusak kesolidan tim.

“Mari kita bersama-sama bangunan tim ini agar lebih kuat baik itu 5×5 maupun 3×3 hingga meraih prestasi terbaik bagi kabupaten Muaraenim. Maka itu, kami juga menegaskan agar terus giat dan tekun berlatih serta menjauhi hal-hal yang dapat mengganggu kesolitan Tim. Fokus dan laksanakan program pelatih, kemudian tetap disiplin dari segala hal,” tegasnya.

Ditambahkan, pelatih Tim Basket Muaraenim Yulian Eriyanto diajang Porprov ke-XIII OKU Raya ini, Perbasi Muaraenim mengirimkan empat Tim. Di mana tim ini dikomandoi oleh KONI Muara Enim.

“Kita mengirimkan empat tim di mana tim tersebut terdiri dari 5×5 putra/putri dan 3×3 juga putra/putri dan keempat Tim ini semuanya dibawah komando KONI Muaraenim,” pungkasnya. (dan)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.