Jelang Pergantian Tahun 2022 Desa Payabakal Gelar Musrenbangdes

Desa Payabakal, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes), pada Kamis (9/12/2021).

Laporan: Syahrial Hadi

Jelang pergantian tahun 2022, Desa Payabakal, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes), pada Kamis (9/12/2021). Kepala desa menyaring masukkan untuk arah pembangun dan penyusunan Rencana Kerja desa (RKPDes)  di tahun 2022 nanti.

Read More

Kepala Desa Payabakal, Suwandi dalam kesempatan ini menyebut, Rapat Musrenbangdes tentang RKPDes Tahun anggaran 2022 terlaksana berkat Ketua BPD yang memfasilitasi kegiatan ini.

Peserta Musrenbangdes Desa Payabakal, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim.

“Banyak usulan yang kami terima dan juga telah ditanggapi. Nantinya, usulan ini akan kita sampaikan pada Musrenbang Kecamatan,” ucapnya.

Misroyadi, Kepala Desa Payabakal terpilih periode 2021-2027, menambahkan, jika ia bisa hadir dan mengikuti proses Musrenbangdes.

“Saya bangga dengan warga Desa Payabakal, sangat antusias, mengikuti serta memberikan usulan-usulan untuk membangun desa dan meningkatkan perekonomian masyarakat Desa,” ucapnya.

Untuk diketahui, pada Musrenbangdes kali ini juga dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang, Babinsa Koramil 404/01 Gelumbang, seluruh anggota BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), kader posyandu, bidan desa, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, karang taruna, dan tamu undangan lainnya.

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.