Jatuh dari Pohon, Kapolres OKUT Bawa Korban ke RS Bhayangkara Palembang

Kapolres OKU Timur AKBP, Dalizon SIK, MH, menjenguk dan memberikan bantuan pada korban yang jatuh dari pohon kelapa beberapa waktu lalu.

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Kapolres OKU Timur AKBP, Dalizon SIK, MH, menjenguk korban yang jatuh dari pohon kelapa beberapa waktu lalu. Warga Dusun Banurejo, Desa Banuayu, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Kabupaten OKUT ini bernama Adi Purnama, ia merupakan pelajar SMP di Martapura.

Read More

Adi yang dirawat di RSUD OKU Timur, Desa Tulus Ayu, Kecamatan Belitang ini terlihat masih terbaring lemah. Betapa tidak, salah satu lengan kanannya mengalami patah tulang pasca jatuh dari pohon, sehingga menimbulkan ruam hitam serta membengkak pada tangannya itu.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK, MH beserta jajarannya, melihat langsung kondisi Adi, tak hanya memberi support kepadanya. Kapolres juga memberikan bantuan serta membawa Adi Purnama ke RS Bhayangkara Palembang, untuk dilakukan perawatan yang lebih intensif.

Lebih lanjut, pelajar malang ini dibawa ke RS Bhayangkara Palembang Dengan mengendarai ambulance yang didampingi Personel Polri Ps. Paur Kes Bripka Edi Irawan. Kapolres juga berharap dengan bantuan ini dapat membantu penyembuhan Adi.

“Melihat kondisi korban yang sangat memprihatinkan, semoga bantuan yang dilakukan dengan iklas ini dapat membantu penyembuhanya,” tutupnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.