Isi Kekosongan, Empat Penjabat Kades di Kabupaten OKU Dilantik, Ini Nama-namanya

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyampaikan kata sambutan saat menghadiri pelantikan empat penjabat kades di Kecamatan Lubuk Batang, Kamis (30/1/2020).

Baturaja, Sumselupdate com – Guna mengisi kekosongan, empat penjabat kepala desa di Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, resmi dilantik.

Keempat penjabat kades masing-masing Devy Puspasari (Tanjung Manggus), Lily Meiliana (Kartamulya), Syahril  (Lunggaian), dan Sobirin (penjabat Kades Gunung Meraksa), dilantik oleh Camat Lubuk Batang, Helni Purnaningsih, SE, Kamis (30/1/2020).

Bacaan Lainnya

Pelantikan empat penjabat kades ini dihadiri oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis. Orang nomor satu di OKU ini sebelum menghadiri pelantikan, sebelumnya menyempatkan diri menghadiri acara peresmian Gedung Raudhatul Athfal di Desa Sumber Bahagia.

Dalam sambutannya, Camat Lubuk Batang Helni Purnaningsih berpesan agar penjabat Kades dalam menjalankan tugasnya agar dapat mengikuti aturan yang berlaku.

Dia mengingatkan penjabat kades tidak boleh mengganti perangkat desa yang sudah ada dan berhati-hati dalam menggunakan dana desa.

Sementara itu, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengucapkan terima kasih kepada kades dan Ketua TP PKK yang telah bertugas di desanya masing-masing.

Kepada  penjabat kades yang baru dilantik agar bekerja sesuai dengan tupoksinya guna menghindari dari berbagai kesalahan.

Bupati juga mengimbau, tahun 2020 ini adalah tahun politik, di mana diadakan pilkada serentak di seluruh Indonesia termasuk OKU dan enam kabupaten/kota lainnya yang ada di Provinsi Sumsel.

Untuk itu, Bupati mengingatkan untuk dapat mensukseskan Pilkada di OKU dengan mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif. (arm)

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.