Iseng Remas Dada ABG, Dua Pengangguran Ini Diciduk Petugas

Ivan dan Aji saat diamankan di ruang PPA Polresta Palembang, Rabu (15/11/2017).

Palembang, Sumselupdate.com – Akibat aksi konyol yang mereka lakukan dengan memegang payudara anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP, Ivan (18) dan Aji (17), warga Jalan Mataram Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati, terpaksa merasakan dinginnya sel penjara setelah dibekuk Satrekrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang, Selasa (14/11) malam.

Kepada petugas Ivan mengaku, telah memegang payudara korban satu bulan lalu, karena iseng dan tidak ada kerjaan. Namun dirinya tidak menyangka, akibat perbuatan ini ia harus dipenjara.

Bacaan Lainnya

“Saya khilaf Pak, memang saya pegang payudaranya lebih dari sekali,” ujarnya, Rabu (15/11/2017).

Dijelaskan Ivan, kejadian bermula ketika salah seorang rekanny‎a yang bernama Ade mengajak anak gadis yang berinisial ST tersebut di tempat kawanan ini tengah berkumpul. Kemudian Ade pergi dan menitipkan ST kepada dua orang ini. Bukannya dijaga, dua pemuda ini malah menggerayangi buah dada ST.

“Ya khilaf Pak, sepi saat itu. Saya tidak tahu itu pacarnya Ade atau bukan Pak,” jelasnya.

Sedangkan Aji juga mengaku, turut memegang buah dada ST. “Cuma dua kali Pak, pegang-pegang. Tidak lama dari itu, si Ade datang, lalu kami pergi. Tidak menyangka juga kalau kami bakal di penjara. Kami menyesal, kalau bisa diselesaikan secara kekeluargaan saja,” harap keduanya kompak.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan, saat ini keduanya telah diamankan untuk diambil keterangan lebih lanjut. “Saat ini keduanya sedang menjalani pemeriksaan instensif,” tukasnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.