Irwan Ambil Formulir di Hanura PALI, Teguh Jaya Optimis Dapat Dukungan Parpol

Irwan, ST mengambil formulir cawabup di Sekretariat DPD Partai Hanura PALI.

PALI, Sumselupdate.com – Irwan, ST, Wakil Ketua DPRD PALI menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati pada Pilkada PALI 2020 mendatang dengan mengambil formulir Cawabup di Sekretariat DPC Partai Hanura PALI, Jumat (18/10/2019).

Dikatakan Irwan yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar kabupaten PALI, saat ini pihaknya sudah mengambil formulir Cawabup di dua partai, yaitu Partai Golkar dan Hanura. “Saya berkeyakinan, Hanura sebagai saudara muda Partai Golkar akan mendukung saya untuk maju sebagai Cawabup Pilkada PALI nanti,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, dirinya juga mengatakan bahwa dirinya siap untuk melepaskan jabatan sebagai legislator PALI untuk maju pada Pilkada PALI.

“Tentunya berdasarkan Undanh-Undang itu sudah diatur. InshaAllah diawali dengan niat membangun kabupaten PALI, serta mendapat ridho dari Allah SWT dan kepercayaan masyarakat, saya maju. Ada istilah, kalau matahari hendak terbit, tidak ada yang bisa menghalangi,” tutupnya.

Teguh Jaya mengembalikan formulir cabup di Partai Golkar PALI.

Sebelumnya, Asisten 1 Setda Muaraenim Teguh Jaya telah mengembalikan formulir Cabup di Partai Golkar dan Hanura. “Sampai saat ini, sudah kami kembalikan formulir Cabup di lima partai. Yaitu PDIP, PAN, Nasdem, Golkar dan Hanura. Itu membuktikan keseriusan kami untuk maju pada Pilkada PALI 2020 mendatang,” ucap pria asli Desa Tempirai, Kecamatan Penukal Utara itu.

Ia merasa yakin bahwa dirinya akan diusung dan didukung oleh lima partai yang sudah didatanginya. “Saya optimis mendapat dukungan dari Partai yang saya datangi,” ucapnya.

Disinggung apabila tidak diusung oleh partai dalam Pilkada PALI nanti, Teguh Jaya hanya menjawab optimis mendapat dukungan dari Partai. “Saya optimis. Karena banyak jalan menuju Roma,” pungkasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.