HUT Muba Link, Bersih-bersih Masjid Jami’ An-Nur Sekayu

Bersih-bersih Masjid Jami' An-Nur Sekayu.

Sekayu, Sumselupdate.com – Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, melalui Asisten Bidang Pengembangan Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Yusuf Amilin, hadir dan membuka kegiatan bakti sosial bersih-bersih Masjid Jami’ An-Nur Sekayu, Kamis (14/1/21). Hal itu dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun PT Muba Link ke-18 tahun 2021.

Asisten Bidang Pengembangan Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Yusuf Amilin mengatakan, dengan diadakannya kegiatan bakti sosial di masjid ini merupakan kegiatan yang sangat positif.

Bacaan Lainnya

Momentum ini juga harapkan dapat dimanfaatkan dengan baik, untuk melakukan evaluasi dan introspeksi yang telah dilakukan guna di jadikan pedoman dalam upaya perbaikan.

“Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk kedepannya dan PT Muba Link dapat semakin maju. Kami selaku pemerintah yang ada di Kabupaten Muba akan terus mengawasi dan mendukung semua program positif yang lakukan,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur PT Muba Link Iwan Kesumajaya menyampaikan, kegiatan bakti sosial dengan membersihkan masjid, merupakan kegiatan inovasi dalam rangka menyambut HUT PT Muba link ke-18, giat membersihkan masjid ini juga sebagai bentuk untuk mencari keberkahan dan juga keridhoan dari Allah SWT.

“Agar PT Muba Link dapat semakin berjaya serta mendapatkan perlindungan dari Yang Maha Kuasa,” ungkapnya

Diharapkan, kegiatan ini bisa mendukung pelaksanaan ibadah di masjid agar lebih khusyuk dan nyaman.

“Untuk itu kami ucapakan terima kasih atas dukungan dan juga perhatian dari Pemkab Muba, karena telah menyambut baik kegiatan yang kami lakukan ini,” tandasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.