Hari Anti Narkoba Internasional, BNN Butuh Peran Semua Pihak Berantas Narkoba

Peringatan Hari Anti Narkotika International (HANI), di Gedung SDN 74 Komplek Gunung Gare Kota Pagaralam, Senin (27/6/2022).

Laporan:  Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Badan Narkotika Nasional (BNN)  Kota Pagaralam, menggelar kegiatan peringatan Hari Anti Narkotika International (HANI), di Gedung SDN 74 Komplek Gunung Gare Kota Pagaralam, Senin (27/6/2022).

Read More

Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan, SSos, mengatakan pihaknya terus melakukan optimalisasi sinergitas tim terpadu P4PGN dan PN dalam mewujudkan kelurahan bersinar (Bersih Narkoba) se-Kota Pagaralam.

Niat tersebut diwujudkan melalui pembentukan kelompok kerja dan kelompok kegiatan tim terpadu guna menuju Pagaralam Kota Tanggap ancaman Narkoba (Kotan) Kelurahan cinta statistik bersih Narkoba (Cantik Bersinar), berdirinya pembangunan balai rehabilitas BNNP di Pagaralam serta program pemberdayaan alternatif  BNNP bekerja sama Dengan pemerintah Kota Pagaralam dan bersinergi Dengan Koperasi Multimedia Nusantara Tiga.

“Semua bisa terwujud asal didukung dari segala bentuk dan kerja cepat kerja hebat pemberantasan Narkoba di Indonesia, khususnya Kota Pagaralam, ” jelasnya.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni  melalui Sekda Samsul Bahri Burlian menyampaikan Pemerintah Kota Pagaralam mendukung penuh BNN dalam upaya membrantas dan mencegah masyarakat Kota Pagaralam untuk terhindar dari bahaya Narkoba dengan berbagai cara.

Di antaranya, promotif  atau sosialisasi atau himbauan kepada masyarakat akan bahaya Narkoba karena jelas Narkoba merupakan musuh kita semua.

“Selamat Hari Anti Narkotika Internasional semoga program Unggulan BNN Kota Pagaralam bisa terwujud dalam membrantas peredaraan dan penyalahgunaan Narkoba di Kota Pagaralam, ” jelas Sekda. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.