H-7 Tol Palindra Masih Sepi

Jumat, 8 Juni 2018

Palembang, Sumselupdate.com – Pada H-7 jumlah kendaraan yang melintasi dan menggunakan Tol Palembang-Indralaya (Palindra) masih relatif sepi, belum ada peningkatan, bahkan terlihat posko mudik juga masih dalam tahap persiapan.

Manager Proyek Hutama Karya Devisi Tol Palindra, Hasan Turcahyo, Jumat (8/6/2018) menegaskan secara umum Tol Palindra yang memiliki panjang sekitar 22 KM dan terbagi dalam 3 sesi pengerjaan, siap untuk dilalui oleh para pemudik yang akan melintas di wilayah Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Menurutnya pada sesi pertama, seluruh pengerjaan telah selesai. Akan tetapi pada sesi lainnya masih ada pengerjaan, namun itu semua tentu sudah mulai dapat digunakan secara fungsional.

“Tol Palindra siap dilalui. Mulai dari Indralaya hingga ke Palembang semua sudah selesai, hanya ada beberapa pengerjaan yang sekarang sedang disiapkan,” jelasnya.

Perlu dipahami bersama, Tol masih bersifat fungsional, oleh karenanya bagi pengendara untuk berhati-hati terutama pada saat berada di seksi II karena belum ada rambu-rambu, marka jalan dan petunjuk arah lengkap.

“Tetap saja harus hati-hati bagi pengguna kendaraan,” tegasnya. (adi)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.