Gubernur Sumsel Bakal Hadiri HUT ke-17 OKU Selatan dan Resmikan Jalan Menuju RSUD Muara Dua

Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Ketua TP PKK Sumsel Febrita Lustia saat kunjungan kerja di Kabupaten OKU Selatan belum lama ini.

Laporan: Alpian Patria Jaya

Muaradua, Sumselupdate.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru direncanakann akan mengunjungi Kabupaten OKU Selatan pada Senin (25/1/2021).

Bacaan Lainnya

Kunjungan kerja Gubernur Sumsel ini dalam rangka menghadiri sidang paripurna hari jadi ke-17 Kabupaten OKU Selatan sekaligus peresmian jalan menuju RSUD Muara Dua.

Rencana kedatangan Gubernur Sumsel ini terungkap dalam rapat persiapan yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan, H Romzi, SE, MSI di Aula Pemkab OKU Selatan, Jumat (22/1/2021).

Hadir pada rapat tersebut, para asisten, para Kepala OPD, para Kepala Bagian Setda OKU Selatan, Direktur RSUD Muara dua serta undangan lainnya.

Dalam arahannya Sekda mengatakan, terkait kunjungan Gubernur tersebut segala persiapan yang diperlukan harus dipersiapkan dengan baik, agar tidak ada kendala yang menghambat kegiatan tersebut.

“Tentunya harapan kita bersama kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses dan memberi dampak yang baik untuk Kabupaten OKU Selatan,” harapa Romzie.

Selain itu pada sidang paripurna peringatan hari Jadi ke-17 Kabupaten OKU Selatan yang dilaksanakan nantinya akan tetap konsisten untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.