Giliran Tukang Ojek dan Penarik Becak Kecipratan THR Dari Pemkab Muba

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi saat menyerahkan bingkisan lebaran dan THR kepada para pengemudi becak dan ojek.

Sekayu, Sumselupdate.com – Tunjangan Hari Raya (THR) tidak hanya dirasakan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun karyawan perusahaan swasta saja.

Setelah tenaga honorer dan pasukan kuning (petugas kebersihan) mendapat THR, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) kali ini juga memberikan THR untuk tukang ojek dan penarik becak yang biasa mangkal di sekitaran Kota Sekayu, Senin (11/6).

Read More

Namun THR untuk tukang ojek dan penarik becak ini tidak menerima THR dalam bentuk rupiah, namun berupa bingkisan sembako.

Plt Bupati Muba Beni Hernedi mengucapkan terima kasih kepada tukang ojek dan penarik becak yang sudah tertib berkumpul untuk mengantre menerima THR.

“Bingkisan ini tolong diterima dengan baik jangan dilihat nilainya seberapa, tetapi ini adalah bentuk kasih pemeritah dengan masyarakatnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Beni juga mengajak tukang ojek dan penarik becak berbuka puasa bersama dan shalat Maghrib berjamaah di pendopoan wakil Bupati.

Di antara penarik becak yang menerima bingkisan yakni Bambang mengaku, bersyukur bisa mendapatkan bingkisan dari Plt Bupati Muba sebagai wujud perhatiannya kepada warga.

“Kami berterima kasih sudah diundang Pak Beni buka puase bersame. Alhamdulillah kami masyarakat kecil dapat perhatian pak Bupati terus sekarang. semoga program Bupati untuk masyarakat kecil terus bertambah, aminn,” katanya. (est)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.