Geger! Pria Misterius Ditemukan Tewas di Gedung DPW PAN Sumsel  

Kondisi jasad pria misterius tewas tergeletak di atas Gedung DPW PAN Sumsel yang berada di Jalan Angkatan 45 Palembang, Jumat (14/5/2021).

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Masyarakat Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) digegerkan penemuan mayat seorang pria di Gedung Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel yang berada di Jalan Angkatan 45 Palembang.

Bacaan Lainnya

Penemuan mayat pria misterius ini viral di sosial media Instagram tepatnya lewar Akun Palembang terciduk, Jumat (14/5/2021) sore.

Video yang berdurasi 14 detik diambil menggunakan drone. Dari alat tersebut terlihat seorang pria tergeletak menggunakan pakaian celana pendek warna putih dan baju berwarna ungu.

Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Muhammad Syarif saat dikonfirmasi Sumselupdate.com mengaku baru mengetahui peristiwa tersebut.

“Kantor tersebut tidak lagi ditempati, kantor kita pindah di daerah Musi II di rumah Pak Walikota Harnojoyo. Kita baru tau masalah ini,” ujarnya saat dikonfirmasi via telepon, malam ini.

Syarif pun bertanya kapan peristiwa tersebut dan bagaimana detilnya hingga pria tanpa identitas itu bisa ditemukan.

Kondisi jasad pria misterius tewas tergeletak di atas Gedung DPW PAN Sumsel yang berada di Jalan Angkatan 45 Palembang, Jumat (14/5/2021).

Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat (IB) 1 Palembang, Iptu Harlan membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Iptu Harlan, jika jenazah pria misterius tersebut saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang guna kepentingan visum.

“Diduga mayat pria tersebut seorang pemulung yang biasa mengambil barang bekas di sekitar Jalan Angkatan 45 Palembang. Sampai saat ini belum diketahui identitasnya dan sudah (jasad –red) kita bawa ke RS Bhayangkara,” katanya.

Ia menduga mayat tersebut dapat ke atas gedung karena memanjat di salah satu bagian gedung sehingga sampai di sana.

Iptu Harlan mengatakan, hingga kini pemeriksaan masih dilakukan oleh petugas Polsek IB I Palembang guna mengetahui penyebab kematian pria tanpa identias tersebut. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.