Geger, Lima Rumah di Empat Lawang Hangus Terbakar!

Tangkapan layar dari video warga saat terjadi kebakaran di Desa Lingge, Kecamatan Pobar, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel, Minggu (13/3/2022) pagi.

Laporan: Mutaqim Alparisi

Tebingtinggi, Sumselupdate.com – Warga Desa Lingge, Kecamatan Pobar, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dibikin geger, menyusul lima rumah hangus dilalap si jago merah, Minggu (13/3/2022) pagi.

Read More

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pastinya lima rumah milik warga rata dengan tanah hingga mengakibatkan 25 orang kehilangan tempat tinggal.

Kerugian dari peristiwa menghebohkan ini ditaksir hampir Rp500 juta.

Kebakaran yang terekam video amatir warga, terlihat kobaran api melahap habis lima rumah milik warga yang terbuat dari papan.

Tampak dalam video yang beredar di  sosial media sejumlah warga bergotong royong mencoba memadamkan api yang berkobar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Empat Lawang Evi Ferilina Susanti saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kebakaran di Desa Lingge dan saat ini api sudah berhasil dipadamkan.

”Tadi kita kirim tiga unit mobil Damkar. Namun mobil Damkar dari Ulu Musi mogok di jalan, sehingga yang sampai ke lokasi, mobil Damkar dari Pendopo dan Muara Pinang. Untuk api sudah padam dan saat ini tim sedang melakukan pendinginan guna memastikan tidak ada lagi titik api di lokasi,” terangnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.