Empat Perempuan Malam dan Tujuh Pemuda yang Asyik Nongkrong Terjaring Razia di Pagaralam  

Empat wanita malam dan tujuh pemuda-pemudi yang asyik nongkrong dengan minuman keras terjaring razia Tim Gabungan Polres Pagaralam, Selasa (19/7/2022) malam.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Sebanyak empat wanita malam dan tujuh pemuda-pemudi yang asyik nongkrong dengan minuman keras terjaring razia Tim Gabungan Kepolisian Resort (Polres) Pagaralam, Selasa (19/7/2022) sekitar pukul 21.30 WIB.

Read More

Razia gabungan yang dipimpin Kasat Shabara Polres Pagaralam AKP Irwan Edi, SH didampingi Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi, SH dengan diikuti 50 personel Polsek Pagaralam Utara dan Sat Reskrim serta personel Sat Sabhara Polres Pagaralam ikut mengamankan lima botol miras terdiri dari tiga botol mansion house Vodka, dua botol mansion house Whisky serta enam unit sepeda motor.

Suasana razia yang dititikberatkan di seputaran Pasar Dempo Permai dan Lapangan Merdeka Alun- Alun Utara Kota Pagaralam, Selasa (19/7/2022) malam.

Kapolres  Pagaralam AKBP Arif Harsono, SIk, MH melalui Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi, SH didampingi Kasi Humas AKP Wempy Kayadu, SH mengatakan, razia gabungan ini guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Menurut Iptu Ramsi, razia dititikberatkan di seputaran Pasar Dempo Permai  dan Lapangan Merdeka Alun- Alun Utara Kota Pagaralam.

Sebelum pelaksanaan giat dilakukan apel persiapan di Mapolsek Pagaralam Utara diambil APP oleh Kapolsek Pagaralam Utara didampingi oleh Kasat Sabhara Polres Pagar Alam AKP Irwan Edi.SH.

Suasana razia yang dititikberatkan di seputaran Pasar Dempo Permai dan Lapangan Merdeka Alun- Alun Utara Kota Pagaralam, Selasa (19/7/2022) malam.

Selanjutnya pelaksanaan kegiatan dibentuk dan dibagi sebanyak dua tim.

“Kegiatan berakhir pukul 23.30 WIB dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar situasi kondusif,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.