Empat Gadis ABG di Palembang Hilang Misterius

Keempat orangtua gadis dibawah umur melaporkan kehilangan putrinya di Polda Sumsel.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Empat anak perempuan di bawah umur, hilang secara misterius pada Minggu (16/5/2021), sekitar pukul 14.00 WIB. Keempatnya pamit untuk membeli model yang tak jauh dari tempat tinggalnya di Jalan Suka Karya, Kelurahan Sukarame, Kecamatan Sukarame, Palembang.

Read More

Keempat Anak Baru Gede yang hilang itu adalah Yunita Malasari (16), Nadia Tri Agustina (15), Rodiah Indah Lestari (16) dan Nina Donalia (16). Semuanya warga Jalan Suka Karya, Lorong Kayu Lurus Kelurahan Sukarame, Palembang.

Tiga hari tidak pulang ke rumah dan pencarian tak membuah hasil, orangtua mereka pun akhirnya  membuat laporan orang hilang di Polda Sumsel, Rabu (19/5/2021) siang.

Yuyun Rokiyah, orangtua dari Nina Donalia menuturkan, anaknya tidak pulang ke rumah setelah pamit dari rumah bersama tiga anak tetangganya untuk membeli makanan (model) tidak jauh dari rumahnya Minggu (16/5/2021) pukul 14.00 siang.

“Anak saya ini hilang bersama tiga anak tetangga saya. Katanya mau beli model, mereka keluar jalan kaki karena tidak jauh dari rumah,” katanya didampingi tiga orangtua lainnya kepada wartawan usai membuat laporan.

Dikatakannya, Nina Donalia masih berstatus pelajar kelas VIII SMP Negeri 40 Palembang. Saat dihubungi anaknya Nina tidak mengangkat saat ditelpon dan di WhatsApp hanya di read saja.

“Hp-nya masih aktif karena saat ditelpon tidak angkat malahan ditolak nya, WhatsApp juga hanya di read. Terakhir Hp aktif jam 06.00 WIB tadi, sekarang tidak aktif lagi,” ungkapnya.

Sepengetahuannya, anak mereka selama ini tidak ada masalah. Bahkan tidak pernah berjalan jauh dari rumah, apalagi sampai tidak pulang ke rumah sampai berhari-hari.

“Selain membuat laporan orang hilang di kepolisian kami juga sudah mencarinya dengan menghubungi  temannya yang lain, sanak saudara kami, tapi tidak ada. Bahkan kami sudah minta bantuan ke ‘orang pintar’ katanya mereka masih berada di Kota Palembang ini belum jauh,” bebernya.

Saat disinggung apakah keempatnya keluar dari rumah bersama pacarnya, Yuyun Rokiyah menepis hal tersebut, karena sepengetahuannya, putrinya itu belum ada pacar bahkan belum bisa berpacaran.

“Tidak tahu kalau dia menghilang sama pacarnya, karena anak saya belum mengerti soal pacaran dan tidak punya pacar. Kalau dia keluar bawa pakaian banyak belum tahu karena dia keluar dari rumah hanya membawa tas kecil saja,” katanya lagi.

Dengan laporan yang mereka buat keempat orangtua ABG ini berharap polisi bisa menemukan anaknya dengan sehat dan selamat.

“Nak, dimana pulang lah, kamu dimana, ibu sudah menunggu,” pesannya.

Saat ini kasus hilangnya empat gadis ABG ini sudah masuk ke Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel dan akan dilakukan pendalaman. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.