Dua Orang Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Parkiran Dermaga Merak

Pasangan pria dan wanita ditemukan tewas dalam mobil Kijang Innova warna hitam nomor polisi BG 1795 J

Cilegon, Sumselupdate.com — Pasangan Pria dan Wanita ditemukan tewas di dalam mobil Kijang Innova warna hitam nomor polisi BG 1795 J, di Parkiran Dermaga 3 Pelabuhan Merak, Banten, Ahad (26/7/2020) malam.

Dilansir Kabar-banten.com, salah satu karyawan ASDP Merak, Herdi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar, ada pasangan Pria dan Wanita meninggal di dalam mobil di Dermaga 3. Info yang didapat mobil tersebut turun dari salah satu kapal penumpang. Infonya belum jelas, semuanya. Karena saya masih ada diluar lagi ada keperluan. Nanti saya cari informasi tersebut yang lengkap,” ujar Herdi, Ahad (26/7/2020) malam.

Sementara itu, sumber di Polres Cilegon membenarkan adanya pasangan yang tewas didalam mobil dan saat ini tim inafis Polres Cilegon tengah menuju ke lokasi.

“Iya benar, ada yang meninggal, tim inafis Polres Cilegon tengah menuju ke lokasi guna melakukan olah TKP. Lebih jelasnya ke sana aja, kebetulan kami juga akan kesana,” ujar sumber yang meminta identitasnya tidak ditulis.

Plat Nomor dari Sumsel

Kabar ditemukannya pasangan pria dan wanita yang tewas di dalam mobil di Parkiran Dermaga 3 Pelabuhan Merak ini dengan cepat menyebar di berbagai WhatsApp Group masyarakat Sumatera Selatan. Pasalnya, nomor polisi mobil tersebut teridentifikasi dari Sumsel dengan seri Kabupaten Banyuasin.

Sumselupdate.com hingga kini masih mendalami informasi ini dan mencoba mengkonfirmasi ke pihak berwenang.(kb/**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.