Bukan Karena Vaksinasi, Polda Sumsel Sebut dr Zamhari Meninggal Usai Konsumsi Obat Jantung

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi saat press reasles di loby Polrestabes Palembang, Senin (25/1/2021)

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Polda Sumatera Selatan merespon cepat penyebab meninggalnya dokter Zamhari yang meninggal usai divaksin.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi yang didampingi Kabid Dokes Polda Sumsel, Kombes Pol dr Samsul Bahar mengatakan, meninggalnya dokter yang bekerja di Puskesmas Kelurahan I Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang bukan karena Vaksin.

“Berdasarkan hasil pemerikasaan tehadap korban dan hasil olah TKP di lapangan, bahwa dr Zamhari meninggal setelah mengkonsumsi obat jantung,” ujarnya kepada awak media, Senin (25/1/2021).

Lebih lanjut dikatakannya dari hasil visum tubuh korban, korban meninggal setelah meminum obat jantung. Karena ditemukan satu keping obat merk Nitrokaf Retrad (Nitroglycerin) yang berisi 10 kapsul dan sudah terpakai 1 kapsul.

“Ketika kita koordinasi dengan dokter ahli bahwa obat tersebut merupakan obat jantung,” jelas Supriadi di Polrestabes Palembang, Senin (25/1).

Sementara itu, Fauzi, adik kandung dr Zamhari membenarkan jika almarhum mempunyai riwayat penyakit jantung.

“Benar, kakak saya sudah sekitar tiga bulan terakhir menderita sakit jantung,” katanya.

Terkait masalah vaksinasi terhadap dr Zamhari, pihak keluarga tidak bisa berkomentar. “Masalah vaksinasi, kami no comment,” ucapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.