Miliki Shabu, Warga Muara Lawai Disergap Aparat Saat Masuk Hotel di Muaraenim

Tersangka WD bersama barang bukti diamankan di Mapolres Muaraenim.

Laporan: Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Muaraenim kembali berhasil mengamankan seorang laki-laki yang memiliki, menyimpan, dan menguasai yang diduga narkotika jenis shabu-shabu.

Bacaan Lainnya

Belakangan diketahui tersangka berinisial WD (48), warga Desa Muara Lawai, Kecamatan Muaraenim, Kabupaten Muaraenim.

Tersangka disergap aparat saat hendak memasuki hotel, Jumat (22/1/2021), pukul 21.00 WIB dan dari penggeledahan tersebut ditemukan tujuh paket shabu yang dimasukan ke dalam kotak rokok Magnum warna hitam.

Dalam penyergapan itu, petugas juga menyita satu unit handphone merk Nokia warna merah yang didapat dari kantung celana tersangka.

Kapolres Muaraenim AKBP Danny Sianipar melalui Kasat Narkoba Polres Muaraenim Iptu Rahmad Aji Prabowo didampingi Subag Humas Iptu Ishak mengatakan, penangkapan tersangka tak luput dari peran aktif masyarakat terkait informasi peredaran barang haram tersebut.

“Benar kita mengamankan seorang tersangka WD terkait kepemilikan narkotika jenis shabu. Penangkapan ini berawal dari informasi dari masyarakat yang segera kita tindak lanjuti. Sehingga kita dapat mengamankan tersangka,” ungkapnya dalam siaran persnya, Senin (25/1).

Dikatakannya, tersangka disergap petugas di salah satu Hotel yang ada di kota Muaraenim.

Diungkapkannya, saat ini tersangka WD serta barang bukti telah diamankan di Satuan Reserse Narkoba Polres Muaraenim untuk pengembangan lebih lanjut.

“Pelaku bersama dengan barang bukti tersebut kita amankan di Satuan Reserse Narkoba guna pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.