Dua Hari Pembatasan Mobilitas Kendaraan, Aktivitas di Jalan POM IX Palembang Menurun

Suasana penegakan pembatasan mobilitas kendaraan, aktivitas di Jalan POM IX Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Sumatera Selatan.

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Dua hari penegakan pembatasan mobilitas kendaraan, aktivitas di Jalan POM IX Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Sumatera Selatan, cukup efektif mengurangi aktivitas kendaraan.

Bacaan Lainnya

“Dua hari ini cukup efektif mengurangi kegiatan mobilitas kendaraan dan masyarakat. Selain membatasi mobilitas kendaraan, kita juga melakukan operasi yustisi serta melaksanakan imbauan dari Shabara dan Raisa Shabara bersama Kodim dan stake holder lainnya,” ujar Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Endro Ariwibowo kepada awak media, Jumat (25/6/2021).

Suasana penegakan pembatasan mobilitas kendaraan, aktivitas di Jalan POM IX Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Sumatera Selatan.

Menurut dia, ke depan akan ada evaluasi pembatasan sosial kendaraan di Jalan POM IX, Kambang Iwak, dan Sei Kedaung bila di daerah tersebut aktivitas masyarakat berkurang.

Dikatakannya peran serta masyrakat dan dibutuhkan agar program pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19.

Ia mengungkapkan jam operasional pembatasan mobilitas kendaraan tetap akan beroperasi mulai pukul 21.00 sampai dengan 03.00 WIB di daerah yang sama seperti diberitakan sebelumnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.