Drs Muhammad Naim Jabat Wakajati Sumsel

Pelantikan serta serah terima jabatan Pejabat Struktural Eselon II dan Eselon III di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Palembang, Sumselupdate.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumsel, Drs M Rum SH MH, Jumat (6/8/2021) melantik dan mengambil sumpah serta serah terima jabatan Pejabat Struktural Eselon II dan Eselon III di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, yaitu; Drs Muhammad Naim SH sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Sutikno SH MH sebagai Asisten Tindak Pidana Umum.

Read More

Kemudian, Asnath Anytha Idatua Hutagalung SH MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu serta Nurmajayani SH MH dan Ahmad Nuril Alam SH MH sebagai Koordinator pada Kejati Sumsel.

Kajati Sumsel, Drs M Rum SH MH mengatakan, ia yakin dan berharap penempatan para pejabat yang dilantik pada jabatan-jabatan tersebut mampu mendukung, menguatkan dan melengkapi dalam upaya membangun kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum yang dapat diandalkan dalam memberikan pelayanan hukum secara profesional, bersih, transparan, akuntabel dan berwibawa khususnya untuk wilayah Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Asisten, Kepala Bagian Tata Usaha, Kajari Palembang, para Koordinator, dan turut disaksikan oleh para Kepala Kejaksaan Negeri se-Sumatera Selatan secara virtual. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.