DPD Nasdem OKU, Siapkan Posko Istirahat Bagi Pemudik

sekertaris DPD NasDem OKU, Rahkmat Saleh (kiri) saat menyiapkan posko musik

Baturaja, Sumselupdate.com – Untuk memberi kenyamanan bagi para pemudik yang melintas di kota Baturaja pada hari raya Idul Fitri 1437 H tahun ini.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) membuka posko arus mudik di sekretariat DPD Nasdem, Jl Garuda Lintas Sumatera depan SPBU UB, Tanjung Baru Baturaja.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD NasDem OKU H Kuryana Azis, melalui Sekretarisnya Rakhmat Saleh menuturkan, pos arus mudik ini sengaja disiapkan oleh pihaknya lantaran daerah ini merupakan salah satu jalur yang dilintasi pemudik. Apalagi, kantor sekretariat DPD NasDem sendiri berada di jalan lintas Sumatera (Sumatera).

“Ini pertama kali debut kami membuka pos mudik, sebagai bagian sumbangsih kami untuk tetap berhubungan dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat,” kata Rakhmat Saleh ditemui, portla SumselUpdate, Jumat (1/7).

Dijelaskan dia, pos mudik yang disiapkan ini merupakan tempat peristirahatan bagi pemudik yang kebetulan melintas di wilayah OKU.

Dalam hal ini, NasDem menyiapkan tenda peristirahatan di depan kantor. Agar pemudik nyaman, juga disiapkan kursi.

Pemudik juga kata Rakhmat bisa memanfaatkan ruangan di dalam kantor bagian bawah untuk beristirahat.

“Kita juga menyiapkan kopi, gula dan air panas. Pos mudik NasDem kita buka mulai hari ini sampah H+7,” sebut pria berkacamata yang juga menjabat sebagai Sekretaris Karang Taruna kabupaten OKU.

Lebih lanjut Ale (sapaan akrab Rakhmat Saleh) menuturkan, bahwa tempat istirahat itu ialah bagian dari Partai NasDem yang ingin berada di tengah rakyat setiap saat.

“Semoga ini dapat bermanfaat khususnya para pemudik tahun ini. Sekaligus kami mengucapkan mohon maaf lahir batin, selamat hari raya Idul Fitri untuk semua yang merayakan,” ucap Ale.(Yan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.