Ditembak Begal, Warga Kemas Rindo Kertapati Palembang Terkapar Mandi Darah

Korban Ahmad Buang mendapat perawatan intensif di RSMH Palembang lantaran ditembak pelaku begal, Kamis (12/9/2019).

Palembang, Sumselupdate.com – Aksi kawanan begal yang beraksi di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, semakin mengganas

Korbannya kali ini Ahmad Buang (40), warga Jalan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Bacaan Lainnya

Korban saat ini kritis dan harus dirawat intensif di RSMH Palembang lantaran bagian punggung kirinya ditembus peluru yang dilesakkan tiga pelaku begal.

Ketiga pelaku beraksi saat korban melintas dengan sepeda motor di Jalan Singadekane Musi II Palembang, Selasa  (10/9/2019) malam.

“Saya mendapat kabar langsung menuju rumah sakit. Saya lihat korban sudah terbaring mengalami luka tembak di bagian belakang. Beberapa senti lagi kena di bagian jantung. Kondisi Ipar saya sekarang masih kritis, mohon doanya agar semua baik-baik saja, operasi berjalan lancar,” ujar kakak ipar korban, Kurniati (40) saat dibincangi awak media di RSMH Palembang, Rabu (11/9/2019).

Menurut Kurniati, peristiwa perampokan itu bermula saat korban hendak pergi kerja menuju pabrik karet.

Korban dengan kendaraan roda duanya melintas di lokasi kejadian. Saat itu tiga pelaku dengan satu sepeda motor memepet dan menghentikan laju kendaraan korban.

Namun korban ternyata melakukan perlawanan. Tak pelak, kondisi itu membuat pelaku berang dan meletuskan senjata api tepat di bagian punggung kiri korban.

“Korban dipepet tiga orang pelaku. Lalu, salah satu dari mereka menembak sehingga korban jatuh tersungkur. Di saat itulah, pelaku merampas sepeda motor korban,” tambahnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang, Iptu Tohirin membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, pihaknya belum menerima laporan resmi dari korban maupun keluarganya.

“Kita sudah cek kondisi korban di RSMH Palembang. Kini kita masih selidiki pelakunya,” ujar Tohirin. (tra)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.