Dilepas ke Baturaja, Tim Basket Muaraenim Siap Berlaga di Porprov Sumsel XIII

Tim bola basket Kabupaten Muaraenim resmi dilepas menuju event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) XIII yang digelar di OKU, OKU Timur, dan OKU Selatan, Sabtu (13/11/2021).

Laporan: Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Tim bola basket Kabupaten Muaraenim resmi dilepas menuju event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) XIII yang digelar di OKU, OKU Timur, dan OKU Selatan, Sabtu (13/11/2021).

Read More

Pebassket Muaraenim dilepas oleh Ketua KONI Muaraenim diwakili oleh Wakil Bidang Prestasi Jumhari Yunus didampingi Sekretaris Ridwan Nopiar, Ketua Perbasi Muaraenim H Faizal Anwar, dan pengurus KONI serta Perbasi Muaraenim.

Ketua Perbasi Muaraenim H Faizal Anwar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah memfasilitasi Tim Basket Kabupaten Muaraenim diajang Porprov XIII tahun 2021 di Kkabupaten OKU, OKU Selatan, dan OKU Timur.

“Terima kasih Perbasi Muaraenim dan stake holder yang telah mendukung tim basket Kabupaten Muaraeenim dalam mempersiapkan diri menghadapi Porprov keXIII  tahun 2021.

Terkhusus pada Pemkab Muaraenim, KONI Muaraenim, dan PTBA yang telah memberikan suport serta bantuan di dalam mensukseskan Tim Perbasi Muara Enim menuju pertandingan di GoR Baturaja,” ungkapnya.

Kemudian, Faizal mengatakan tim basket Muaraenim akan mengikuti pertandingan pada cabor pertama kali dipertandingkan

Maka itu ia berharap keberangkatan tim ini dapat menorehkan prestasi terbaik untuk Kabupaten Muaraenim.

“Basket merupakan salah satu cabor pertama kali dipertandingkan. Oleh karena itu, Pemkab Perbasi Muaraenim yakin akan menjadi penyumbang medali pertama bagi Kabupaten Muaraenim di ajang Porprov 2021 ini,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Muaraenim HM Candra melalui Wakil Ketua Bidang Prestasi Jumhari Yunus mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Perbasi Muaraenim yang telah menyiapkan timnya pada ajang Porprov XIII.

“Semoga keberangkatan ini akan membawa prestasi pertama kali bagi Kabupaten Muaraenim. Maka itu, kami minta untuk waspadai kondisi keamanan di perjalanan maupun pertandingan, dan semua juga harus mematuhi segala aturan di dalam lapangan maupun di luar lapangan serta protokol kesehatan selama berada di OKU hingga kembali ke Muaraenim,” ujarnya.

Jumhari berharap seluruh atlet tetap terus semangat dan terus siap tempur guna menggapai prestasi.

Hadir pada kesempatan itu, Sekjen KONI Muaraenim Ridwan Noviar dan pengurus KONI Muaraenim serta orang tua kontingen basket kabupaten Muaraenim. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.