Pertandingkan Lima Nomor, Cabor Hockey Porprov Perebutkan 15 Medali

Cabang olahraga (cabor) hockey akan mulai dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII mulai tanggal 20-28 November 2021 di Lapangan Futsal Corner Kemiling, Kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Humas KONI Sumsel

Baturaja, Sumselupdate.com – Cabang olahraga (cabor) hockey akan mulai dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII mulai tanggal 20-28 November 2021 di Lapangan Futsal Corner Kemiling, Kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Total ada 15 medali yang diperebutkan dari cabor hockey.

Ketua Pelaksana Cabor Hockey Andri Supriadi, SE, MSi, mengatakan, ada 15 medali yang diperebutkan pada cabor hockey. Rinciannya, 5 medali emas, 5 perak dan 5 perunggu.

Read More

“Total 15 medali, perak dan perunggu menyesuaikan jumlah medali emas yang diperebutkan,” kata Andri.

Cabor hockey, kata dia, adalah yang kedua dipertandingkan, setelah sebelumnya dipertandingkan di Porprov XII 2019 di Prabumulih. Tahun ini, ada sembilan kabupaten dan kota yang ikut serta. Yaitu, Kota Palembang, Kabupaten OKU, OKU Timur (OKUT), Ogan Ilir (OI), Ogan Komering Ilir (OKI), Musirawas (Mura), Banyuasin dan Prabumulih.

“Untuk nomor yang dipertandingkan ada lima kategori, yaitu Beregu Putra Indoor, Beregu Putra Mini Field, Beregu Putri Indoor,
Beregu Putri Mini Field dan Beregu Campuran Indoor,” katanya, Jumat (19/11/2021).

Andri berharap kepada seluruh atlet di Porprov ini untuk menunjukkan dan meraih prestasi sebaik-baiknya.

“Saya berharap, kepada seluruh atlet mari kita tunjukkan prestasi terbaik, mari kita rebut dan kita raih medali untuk bisa membanggakan masyarakat,” katanya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.