Diberi Kejutan di Hari Ulang Tahun, Bupati Muratara Menitikkan Air Mata

Bupati Muratara H Syarif Hidayat bersama Walikota Lubuklinggau H SN Prana P Sohe dalam acara halal bi halal IKA Muratara di Hotel Smart.

Muratara, Sumselupdate.com –Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), H Syarif Hidayat tampak terharu dan sempat meneteskan air mata, usai Pengurus Ikatan Keluarga (IKA) Muratara memberikan kejutan spesial saat acara halal bihalal yang digelar di Hotel Smart yang juga bertepatan dengan syukuran ulang tahun ke-64 sang Bupati, Jumat (22/7) malam lalu.

Acara yang diisi dengan pementasan drama yang bertema perjalanan sang bupati dari awal karir, hingga mampu menjadi bupati definitf pertama di Bumi Baselang Serundingan tersebut, turut dihadiri sejumlah pejabat dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara dan daerah tetangga.

Bacaan Lainnya

Ketua IKA Muratara, H A Baidjuri Asir berharap, kegiatan halal bihalal tersebut dapat terus digelar, agar bisa menjalin silaturahmi yang baik untuk masyarakat Muratara, terutama yang berada jauh dari kampung halaman.

“Ini kegiatan yang ketiga kalinya. Terpenting, IKA Muratara bangga, karena saat ini Muratara dipimpin oleh sosok putra daerah terbaik,” ungkapnya.

Sementara itu, Pembina IKA Muratara, H SN Prana Putra Sohe mengaku, kegiatan ini sangat berkesan, karena turut menghadirkan berbagai kegiatan yang patut diketahui masyarakat bahwa Muratara memiliki mutiara berharga, terutama sosok sang bupati.

Ia pun memberikan pujian terhadap perjuangan Bupati Muratara yang terus berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi tanah kelahirannya.

“Semoga Bupati yang merupakan sosok putra daerah terbaik, juga didukung oleh aparatur yang juga menteladani kepemimpinan pak Syarif Hidayat,” ungkap pria yang juga menjabat Walikota Lubuklinggau tersebut.

Sementara itu,  Bupati Muratara, H Syarif Hidayat mengapresiasi tinggi atas penyelenggaraan acara tersebut. Ia pun mengaku akan terus menjadikan Kabupaten Muratara sebagai daerah unggul sesuai dengan tagline Muratara Bangkit.

“Sungguh ini kejutan yang luar biasa. Terima kasih atas penyelenggaraan drama serta launching buku biografi tentang saya. Ini membuat saya sangat terharu dan merasa bangga dengan Muratara. Intinya, semua merupakan buah dari kesabaran tiada terbatas. Saya minta masyarakat dan semua pihak bisa terus mendukung, agar Muratara bisa jauh lebih baik ke depan,” ungkapnya. (ain)‎

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.