Antoni Chandra Diduga Menjadi Korban Salah Tembak Aparat

Antoni Chandra yang diduga menjadi korban salah tembak menjalani perawatan di RSMH Palembang, Minggu (24/7).

Palembang, Sumselupdate.com –Aksi dugaan salah tembak oleh pihak kepolisian dialami
Antoni Chandra (28), warga Jalan KH Azhari, Lorong Indrawati, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II.

Akibat kejadian tersebut, Antoni terpaksa menjalani perawatan instensif di IGD RSMH Palembang karena mengalami luka tembak di bagian telinga bagian belakang sebelah kanan.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi dihimpun, peristiwa bermula  pada Kamis (21/7), sekitar pukul 22 00. Pada saat itu petugas Unit Reskrim akan menangkap salah seorang bandar shabu di Jalan KH Azhari, Lorong Indrawati.

Namun saat itu korban Antoni Chandra sedang berada di rumah, diduga menjadi sasaran dari petugas hingga terserempet tembakan di bagian telinga belakang sebelah kanan.

Samsiah kakak korban mengatakan, sewaktu kejadian Antoni sedang berada di rumah. Kemudian datang anggota polisi melakukan penggrebekan.

Diduga bandar narkoba di rumah Antoni. Antoni yang tidak tahu menahu karena liburan ke Palembang karena bekerja di Bengkulu.

“Polisi datang langsung memukuli dan menembak Antoni hingga mengenai telinga sebelah kanan,” sebut Samsiah, Minggu (24/7).

Akhirnya pihak keluarga langsung membawa Antoni ker umah sakit hanya saja sampai korban juga belum menjalani operasi di RSMH.

Selain itu kata dia, petugas juga mengamankan Bo Ong yang tidak lain paman Antoni, terduga sebagai bandar shabu.

“Kami sudah melaporkan kejadian ini ke Propam Polda Sumsel. Namun kami disuruh untuk melengkapi berkas terlebih dahulu. Besok akan kami laporkan lagi,” tegas dia.

Kapolsek Seberang Ulu II Kompol Mulyono mengaku, belum mengetahui kasus tersebut dan mengarahkan untuk langsung menanyakan kejadian tersebut ke Kanit Reskrim.

“Saya belum mengetahui siapa korban dan namanya kalau mau tahu silakan tanya ke Kanit Reskrim,” katanya. (tra)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.